Tampil di Blue Dragon Film Awards, SEVENTEEN Raih Standing Ovation

Jum'at, 22 November 2019 - 11:08 WIB
Tampil di Blue Dragon Film Awards, SEVENTEEN Raih Standing Ovation
Tampil di Blue Dragon Film Awards, SEVENTEEN Raih Standing Ovation
A A A
SEOUL - Setelah ‘merobek’ panggung Blue Dragon Film Awards ke-40, pada Kamis (21/11/2019) malam waktu Korea, SEVENTEEN tidak menyangka jika aksi panggungnya mendapat perhatian luar biasa dari para artis yang datang untuk memenangkan perhargaan.

Penonton begitu menikmati pertunjukan SEVENTEEN ketika menyanyikan "HIT" dan "Very Nice" yang di medley. Penampilan para pria tampan itu tak hanya bernyanyi dengan indah, tapi juga menghadirkan tarian yang memukau.

Pada akhir pertunjukan, semua artis yang hadir memberi standing ovation, menandai penampilan pertama kalinya dalam sejarah Penghargaan Film Blue Dragon bahwa setiap aktor pada upacara itu berdiri selama pertunjukan untuk ucapan selamat.

“Kami sangat gugup, jadi kami sangat senang bahwa [para aktor] bersorak untuk kami dan merespons secara positif, dan itu membuat kami lebih bersemangat saat tampil. Suatu kehormatan bahwa kami dapat memberi selamat [para aktor] pada acara yang penuh makna ini dan kami berterima kasih kepada mereka karena berdiri dan bersenang-senang bersama kami,” kata personel SEVENTEEN setelah acara selesai.

"Tidak pernah ada pertunjukan ucapan selamat seperti ini sebelumnya!" tambahnya.

Ketika ditanya tentang mengapa mereka memutuskan untuk merujuk film 'Extreme Job,’ dalam penampilan panggungnya, anggota SEVENTEEN menjelaskan jika mereka benar-benar menikmati film 'Extreme Job,' dan senang mendengar bahwa film dan aktor-aktornya telah dinominasikan untuk penghargaan itu.

“Jadi kami memutuskan untuk mengubah garis ikonik Ryu Seung Ryong ‘Tidak pernah ada rasa seperti ini sebelumnya a sedikit. Kami benar-benar berharap bahwa mereka akan menikmatinya, jadi kami sangat senang bahwa banyak orang yang mendukung kami,” bebernya.

“Karena kami mengambil bagian dalam upacara yang penuh makna dengan aktor-aktor luar biasa, kami ingin menampilkan pertunjukan yang menyenangkan dan menghibur. Jadi kami membahasnya banyak di antara kami sendiri. Kami berharap bahwa perasaan kami akan disampaikan dengan baik kepada [para aktor],” sambungnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3512 seconds (0.1#10.140)